IMAGINES, DREAMS and PRAY

happy birthday #1

01.20 Posted In Edit This 0 Comments »
telat banget sih posting tulisan ini, tapi gpp deh yah.
kalo tahun lalu ulang tahun gue bertepatan sama first big eventnya SMA gue dan gue jd panitianya (udh diposting disebelumnya) ulang tahun gue kali ini MORE THAN IMPRESSION !


19 November 2010 gue dikasih kejutan sama temen-temen gue. temen-temen SMA tepatnya. 17th birthday surprise. biasanya kan oang-orang mah ngasih kejutan pas di hari H-nya yah, lah temen-temen gue mah gak. ulang tahun gue tuh udh dr sebulan sebelumnya, tanggal 19 oktober. eh mereka baru ngasih 'hadiah' di sebulan setelahnya. gila kan mereka ! basi banget udah ulang tahun gue ! tapi itu semua ga ngurangin keseruan dan rasa terima kasih gue sama mereka :) justru dengan begitu, mereka ngasih one unforgetable point ke gue. ya siapa lg yg ngasih kejutan ulang tahun di saat yg ulang tahun udh lupa sama ulang tahunnya ? cuma temen-temen gue tuh yg kaya gitu. BIG THANKS FOR ALL OF YOU, GUYS :D




(ki-ka: himawan, ieiepp, gue, erlina, ade & desi)
kejuatannya sih biasa kok. ga ada perayaan mewah juga. tp manisnya persahabatan gue sama mereka yg bikin ulangtahun ke 17 gue 'sweet' dan berkesan.




(ki-ka: desi, ieiepp, ade, gue, himawan, fadil & erlina )


(ki-ka: fadil, gue, rizal & yppui)













































foto diatas tuh sebagian kecil dokumentasi yg gue punya. tp jelas banget kan tergambar keceriaan gue sm temen-temen gue :') mereka bawain gue 2 cake + lilin. and you know what, guys ? mereka bawainnya lilin jumbo (yg suka dipake kl lagi mati lampu). they're crazy, right ? trus mereka juga 'nyeplokin' gue pake telor, terigu, dsb (macam bikin kue). iisshh, that's very bad smell. i'm putrid taste and dirtys but we're had fun :D
sayangnya yg ikut foto cuma beberapa aja. ga keikut semua :( tp cukup mewakili ya :p


Last and once again, BIG THANKS FOR ALL OF YOU GUYS :'D


(ki-ka: ieiepp, ade, fadil) (depan: himawan)




(ki-ka: rizal, himawan, yuda, ieiepp)


(ki-ka: ade, erlina, fadil)

0 comments: